gmki salatiga

gmki cabang salatiga

Selasa, 09 Mei 2020 pukul 09.00 WIB bertempat Yayasan Bina Dharma Kota Salatiga, telah dilaksanakan pemberian Bantuan Sosial terdampak Pandemi Covid-19 dari Polres Salatiga kepada GMKI Salatiga.

Penyerahan bantuan dihadiri langsung oleh Pengurus GMKI cabang Salatiga yakni ketua cabang Triwiningsi Anamakka, sekretaris cabang Marlen Bauronga beserta jajaran Badan Pengurus Cabang. Dan diserahkan langsung oleh AKBP. Rahmad Hidayat, S.S. selaku Kapolres Salatiga, bersama Kasat Intelkam Polres Salatiga AKP. Santosa, Kasubag Humas Polres Salatiga AKP. Imam Djoko Lelono dan Bhabinkamtibmas Bugel, Bripka Budi Nur Rahman.

Saat ditemui di halaman Yayasan Bina Darma, Ketua Cabang GMKI mengungkapkan di masa Pandemi ini ada anggota GMKI yang sudah pulang kampung namun masih banyak yang tetap tinggal di Salatiga, hal ini khususnya menjadi perhatian bagi pengurus cabang GMKI Salatiga.

“Ada anggota yang sudah pulang ke daerah asal, dan masih banyak juga yang masih stay di Salatiga sehingga ini menjadi perhatian kami Badan Pengurus Cabang untuk tetap menjamin keberadaan mereka di salatiga”.

Kapolres Salatiga berharap bantuan yang diberikan mampu membantu rekan – rekan anggota GMKI Salatiga yang masih tetap tinggal di Salatiga saat masa Pandemi Covid-19 ini.
“Semoga bantuannya bermanfaat, rekan – rekan bisa tinggal di Salatiga dengan sehat dan aman”.

Sebanyak 70 paket sembako telah didistribusikan oleh Polres Salatiga, masing-masing paket berisi bahan pokok makanan seperti beras, minyak goreng, teh dan kopi kemasan, gula dan masker.

OLEH  : GERRY G MOLEONG

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.